Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Manfaat Berhenti Merokok Bagi Kecantikan

Manfaat Berhenti Merokok Bagi Kecantikan

Kebaikan manfaat kecantikan yang didapatkan dari berhenti merokok - Merokok adalah sebuah kebiasaan buruk yang menjamur di kalangan masyarakat dunia. Bahkan merokok bisa membuat seseorang menjadi kecanduan. Dalam sebuah survey yang dilakukan Lentera Anak Indonesia, mengatakan jika 37 persen pelajar di Indonesia merupakan perokok aktif. Itu menunjukan jika sebagian besar pelajar yang berasal dari generasi muda Indonesia sudah merokok dan diperkirakan jumlahnya akan terus bertambah. Terlebih rokok diperjualbelikan dengan bebas sehingga siapa saja bisa membelinya.
Berhenti Merokok Untuk Kecantikan
Bahaya dari merokok banyak sekali seperti penyakit jantung, kanker paru-paru, dan lain sebagainya. Dan jelas sekali jika merokok adalah kebiasaan buruk serta merugikan kesehatan. Sebenarnya banyak juga lho kebaikan jika seseorang berhenti merokok. Bisa dengan cara menghilangkan kebiasaan merokok secara tradisional dan terapis. Apalagi manfaat tersebut memberi dampak langsung pada penampilan yaitu kecantikan. Berikut ini adalah manfaat berhenti merokok bagi kecantikan

1. Gigi putih
Salah satu kesan 'cantik' yang didapat dari seseorang adalah ketika tersenyum. Namun bagaimana jika senyum cantik itu terganjal oleh noda kuning di gigi? Kandungan tar pada rokok bisa mengubah warna putih gigi berubah menjadi kekuningan dan kusam. Sebaliknya, jika berhenti merokok atau seseorang yang bukan perokok pasti akan memiliki gigi putih yang akan membuat senyum anda tampak lebih cantik.

2. Rambut tebal
Bagi Anda yang ingin memiliki rambut indah dan tebal, maka jauhkanlah diri Anda dari rokok. Karena, rokok dapat merusak DNA sehingga rambut menjadi lebih tipis dan berwarna ke abu-abuan. Perokok akan mengalami penipisan rambut dua kali lebih cepat dibandingkan dengan mereka yang tidak merokok.

3. Kulit sehat
Jika anda berhenti merokok, maka keuntungan lainnya adalah anda memiliki kulit yang sehat. Sebab akan terhindar dari gangguan yang disebut psoriasis. Psoriasis adalah penyakit kulit dimana penderitanya akan memiliki bercak merah pada kulitnya.

4. Kuku yang sehat
Efek berhenti merokok yang bisa langsung dirasakan adalah memiliki kuku yang sehat. Umumnya para perokok mempunyai kuku menguning akibat mengendapnya nikotin diujung jari. Maka dari itu, bila Sobat menginginkan kuku yang sehat, cantik, berwarna sewajarnya, mulaiah menghentikan kebiasaan merokok.

Itu tadi beragam manfaat berhenti merokok bagi kecantikan, semoga dengan penjelasan diatas bisa memberi pengetahuan Sobat Sehat semua bahwa merokok tidak hanya mengganggu kesehatan tapi juga kecantikan tubuh. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon share artikel ini agar informasi ini bermanfaat bagi orang banyak. Baca juga Manfaat Tidur Siang Untuk Kesehatan Tubuh.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 10.00
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali