Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Ramuan Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker

Ramuan Daun Sirsak Sebagai Obat Kanker

Kanker adalah jenis penyakit yang membahayakan dan jika sudah akut bisa berujung kematian. Kanker merupakan penyakit yang ditandai dengan kelainan siklus sel khas yang menimbulkan kemampuan sel kanker untuk tumbuh tak terkendali, menyerang jaringan biologis di dekatnya, dan bermigrasi ke jaringan tubuh yang lain melalui sirkulasi darah. Perlu diketahui sebagian besar kanker membentuk tumor, tapi beberapa tidak, seperti penyakit leukimia.
ramuan daun sirsak sebagai obat kanker
Daun Sirsak

Bertahun tahun para ilmuwan meneliti senyawa dan bahan untuk dipergunakan sebagai obat dari penyakit kanker. Selain obat, ada juga cara yang bisa menekan jumlah sel kanker dalam tubuh yaitu dengan kemoterapi. Akan tetapi tidak semua orang bisa melakukan kemoterapi dikarenakan biaya yang sangat mahal untuk melakukan itu. Bagi anda pengidap kanker tak perlu berputus asa dengan kendala dana sebab para ilmuwan telah menemukan obat alternatif kanker dari bahan alami seperti salah satunya adalah daun sirsak.

Buah sirsak sendiri memiliki banyak kandungan senyawa kimia dan nilai gizi yang cukup lengkap sehingga sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kualitas kesehatan akan fungsi organ tubuh beserta komponennya dalam jangka waktu yang cukup lama. Selain komponen gizi, buah sirsak juga sangat kaya akan komponen non gizi. Salah satu diantaranya adalah mengandung banyak serat pangan (dietary fiber) yaitu mencapai 3,3 gr/100gr daging buah. Konsumsi 100 gr daging buah sirsak dapat memenuhi 13 % kebutuhan serat pangan sehari-hari. Buah sirsak merupakan buah yang kaya akan senyawa fitokimia, sehingga dapat dipastikan bahwa buah tersebut sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan. Senyawa fitokimia tersebut dipastikan memiliki khasiat bagi kesehatan, walaupun belum semuanya terbukti secara ilmiah. Dan kehebatan bagian sirsak juga terletak pada daunnya yang kini diketahui dapat menyembuhkan penyakit kanker. Efek yang bisa dirasakan dari ramuan daun sirih ini adalah tubuh akan terasa hangat, keringat keluar banyak, sehingga mirip dengan ketika melakukan kemoterapi. Untuk membuat ramuan daun sirsak sebagai obat kanker adalah sebagai berikut,

1. Siapkan 10 lembar daun sirsak yang sudah tua, bisa dilihat warna daunnya hijau tua.
2. Rebus daun sirsak itu dengan 3 gelas air, tunggu sampai mendidih dan airnya menyusut hingga tersisa sekitar segelas.
3. Ambil air rebusan tadi, saring dan masukkan dalam gelas.
4. Minumlah 2 kali sehari selama 2 minggu atau sampai benar-benar sembuh.

Untuk mengetahui perkembangan terbaru dari minum ramuan daun sirsak ini, konsultasikan dengan dokter. Baiklah, demikian pembahasan penyakit kanker dan cara pembuatan ramuan daun sirsak sebagai obat kanker. Semoga dengan ulasan ini bisa membantu Sobat menyembuhkan kanker agar tidak semakin beranjak ke stadium yang lebih tinggi. Baca juga artikel menarik tentang Cara Menghilangkan Jerawat Menggunakan Wortel.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 15.10
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali