Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Tips Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Tips Menebalkan Alis Mata Secara Alami

Tips cara menebalkan alis mata secara alami - Mempunyai bentuk alis mata yang indah dan tebal tidak hanya keinginan para kaum wanita tapi juga pria. Karena dengan bentuk alis yang tebal bisa menambah daya pesona di wajah. Seakan terlihat meyakinkan orang-orang akan kecantikan/ketampanan wajah Sobat. Pada dasarnya alis mata adalah bagian tubuh yang berfungsi sebagai pelindung mata yang peka dari tetesan keringat, sinar matahari, air hujan, dan juga objek lainnya. Dengan adanya alis mata maka air yang jatuh dari dahi kita tidak akan langsung masuk kemata kita.
Tips Menebalkan Alis Mata Secara Alami
Alis Mata Cantik danTebal

Sekarang orang-orang banyak yang menemukan cara menebalkan alis mata, dengan asumsi semakin tebal alis maka akan semakin menambah kesan cantik pada diri seseorang. Cara menembalkan alis pun bervariasi dengan berbagai metode, mulai dari perawatan di salon hingga penggunaan bahan alami. Jika Sobat inin menebalkan alis dan tidak mempunyai cukup dana untuk pergi ke salon, saya mempunyai tips menebalkan alis mata secara alami yang lebih murah, dan praktis. Simak penjelasan berikut ini!

1. Kemiri
Kemiri bukan hanya digunakan sebagai bahan untuk menghitamkan rambut tapi juga berguna buat menebalkan alis. Caranya sangrai atau goreng kemiri tanpa minyak sampai menjadi gosong, setelah itu tumbuk kemiri tersebut sampai halus dan mengeluarkan minyak. Jika sudah mengeluarkan minyak kemudian oleskan minyak tersebut pada alis mata anda, agar lebih mudah gunakan cotton bud untuk mengoleskannya. Lakukan cara ini ketika anda hendak tidur dan biarkan sampai pagi harinya.

2. Bawang merah
Cara menebalkan alis menggunakan bawang merah cukup mudah yaitu iris bawang merah secukupnya kemudian usapkan irisan tersebut pada alis mata anda. Lakukan cara ini dengan sangat hati-hati karena bawang merah dapat membuat mata anda terasa pedih, jadi jangan sampai terkena mata ya.

3. Minyak jarak
Oleskan minyak jarak sedikit pada ujung jari kemudian usapkan dan pijit alis perlahan sekitar 2-3 menit. Diamkan sekitar 30 menit, kemudian bilas alis menggunakan air hangat.

4. Lidah buaya
Bahan alami keempat yang kerap disebut tanaman kesehatan adalah lidah buaya. Lidah buaya sangat kaya akan manfaat diantaranya menghitamkan rambut dan menebalkan alis mata. Caranya gampang, patahkan batang lidah buaya sehingga keluar lendirnya. Oleskan lendir lidah buaya itu ke alis mata. Diamkan sekitar 10-15 menit lalu bilas alis dengan air hangat.

5. Susu segar
Selain kaya akan nutrisi dan vitamin dalam susu yang masih segar, ternyata susu segar juga bisa dimanfaatkan untuk perawatan wajah seperti menebalkan alis mata. Caranya yakni saat anda hendak tidur usapkan alis anda dengan susu segar. Diamkan sampai pagi hari lalu bilas dengan air hangat.

Itu tadi beberapa tips menebalkan alis mata secara alami, semoga informasi barusan bermanfaat bagi Sobat semua dan kiranya bisa mempercantik wajah. Sobat Sehat bisa juga membaca artikel menarik tentang Cara Alami Menghaluskan Kulit Wajah.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 10.55
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali