Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Cara Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh Dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Nikotin Dalam Tubuh Dengan Bahan Alami
Merokok

Cara alami menghilangkan nikotin dalam tubuh akibat merokok. Kian hari jumlah perokok di indonesia kian bertambah, meski sudah diberi imbauan pemerintah tentang bahaya merokok. Jika anda masih melakukan kebiasaan buruk itu, sebaiknya segera anda tinggalkan demi kesehatan. Selain itu dalam melakukan kebiasaan merokok diperlukan pula anggaran untuk membeli rokok. Kalau anda berhenti rokok, anda bisa menghemat pengeluaran juga.

Sekarang di bungkus rokok pun telah menggunakan tanda peringatan yang lebih keras agar para perokok berhenti merokok. Semntara pabrik-pabrik rokok masih berdiri dan pemerintah masih memberi izin karena pajak rokok dianggap sebagai penyumbang kas negara. Memang ini sebuah kontradiksi yang aneh. Tetapi masih saja ada yang mau merokok dengan nikmat. Maka dari itu berbahagialah anda yang tergerak untuk segera berhenti merokok.

Untuk mendukung aktivitas berhenti merokok berikut ada cara menghilangkan nikotin dalam tubuh dengan bahan alami yang harus dilakukan agar  proses penghentian kebiasaan itu berjalan lebih baik. Selain itu, kesehatan paru-paru kita akibat merokok dapat dipulihkan lebih cepat kendati tidak mungkin menjadi sehat seperti sedia kala.

1. Gingseng.
Bahan alami yang pertama adalah ginseng. Menurut Anand Agarwal, CEO dari Natural Mantra.com bahan ini merupakan rempah efektif yang dapat menurunkan tingkat kecanduan seseorang pada nikotin.

2. Oat
Oat adalah sereal olahan dari gandum. Bahan ini berfungsi seperti gingseng yang dapat menurunkan kadar ketergantungan pada nikotin. Selain itu oat juga bisa untuk menyerap kolesterol dalam tubuh.

3. Co-enzim Q-10
Co-enzim Q-10 yang terbentuk dari fermentasi alami. Ini merupakan anti oksidan yang juga berfungsi mengurangi kecanduan nikotin. Kelebihan lainnya adalah untuk membersihkan paru-paru yang telah dirusak oleh rokok.

4. Air putih
Cara terakhir ini yang paling mudah yaitu minum air putih. Minumlah air putih sebanyak-banyaknya saat terbersit keinginan untuk merokok. Air putih bisa mengeluarkan kadar nikotin dalam aliran darah.

Demikianlah cara menghilangkan nikotin dalam tubuh dengan bahan alami, semoga dengan informasi barusan bisa membantu Sobat mengurangi kebiasaan merokok dan menjalani hidup sehat. Baca juga 5 Cara Aman Dan Alami Mengobati Cacar Air.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 12.48
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali