Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Cara Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami

Memiliki kulit wajah halus menjadi dambaan semua orang dan aneka macam perawatan dilakukan dalam perawatan kulitnya. Sobat sehat sering kan melihat di acara tivi atau majalah tentang spa perawatan wajah? bagi yang mempunyai budget mungkin bisa melakukan spa skincare semacam itu. Tapi sobat sehat juga bisa melakukan perawatan kulit wajah seperti itu dan memakai bahan alami seperti spa juga. Langsung saja berikut cara menghaluskan kulit wajah secara alami:



1. Menggunakan Madu
Madu mempunyai banyak sekali manfaat, salah satunya untuk menghaluskan kulit wajah. Caranya adalah dengan, mengoleskan madu tipis dan merata diwajah anda, diamkan alias jangan dibasuh terlebih dahulu, diamkan kurang lebih 15 menit. Dengan melakukan cara ini  secara rutin anda akan mendapatkan kulit wajah halus, bebas dari jerawat dan memutihkan wajah.

2. Maskeran menggunakan pisang ambon
Caranya masaklah buah pisang kira-kira 2-4 buah, lalu haluskan pisang yang sudah kita masak sampai halus. Setelah buah halus balurkan kebagian wajah yang kasar, gunakan untuk masker sekitar 30 menitan, lakukan cara ini rutin setiap hari agar anda dapat merasakan hasilnya.

3. Menggunakan Putih Telur
Caranya siapkan sebutir telur ayam kampung. Pecahkan telur dan ambil putihnya saja. Gunakan putih telur untuk masker wajah alami. Biarkan putih telur tertempel sampai mengering, atau kulit wajah anda terasa kaku untuk digerakkan. Basuh muka menggunakan air dingin, lap dengan handuk halus secara perlahan.

Demikian cara menghaluskan kulit wajah secara alami. Semoga bermanfaat dalam anda merawat kulit wajah. Sekian, peace out!

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 12.00
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali