Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Cara Alami Melembutkan Rambut Menggunakan Pisang

Cara Alami Melembutkan Rambut Menggunakan Pisang

rambut lembut
Rambut Lembut

Cara melembutkan rambut secara alami menggunakan pisang. Rambut indah dan cantik itu bukanlah rambut yang panjang, tidak selalu begitu. Karena rambut indah itu adalah rambut yang sehat dan lembut. Percuma juga Sobat memiliki rambut panjang tapi kucel dan tidak sehat. Mempunyai rambut sehat akan terlihat mempesona dan itu akan langsung berimbas ke kepercayaan diri anda. Jadi bukan sekedar rambut sehat yang bersumber ke keindahan tapi juga sebagai mahkota untuk penampilan Sobat Sehat.

Ciri-ciri rambut yang sehat adalah rambut lembut, bercahaya, bebas ketombe, wangi. Kini banyak produk perawatan rambut yang menawarkan berbagai keunggulan dalam membuat rambut sehat. Dan salah satu ciri yaitu rambut lembut menjadi impian semua orang. Memang rambut sehat akan ditandai pertama-tama dengan kelembutan rambutnya. Dengan kehalusan dan kelembutan maka rambut tidak akan terlihat kaku, kucel.

Di artikel ini saya akan memberi tips melembutkan rambut menggunakan bahan alami. Kenapa bahan alami? dengan menggunakan bahan alami maka akan lebih berpengaruh karena manfaatnya langsung berasal dari alam. Bahan alami yang kita gunakan melembutkan rambut adalah pisang. Pisang yang memiliki kandungan vitamin C akan menjaga kelembapan dan menghaluskan rambut di setiap helainya. Pada kali ini kita juga akan menambahkan madu sebagai bahannya. Madu memiliki banyak khasiat didalamnya (baca: Khasiat Manfaat Madu Bagi Kesehatan), maka utnuk itulah madu sangat baik untuk perawatan rambut. Berikut ini cara alami melembutkan rambut menggunakan pisang,

  1. Pertama-tama haluskan satu buah pisang
  2. Setelah pisang halus, campurkan dengan 1 sendok makan madu
  3. Oleskan campuran pisang dan madu pada rambut anda sehabis keramas
  4. Setelah itu diamkan rambut selama 20 menit, kemudian cuci rambut menggunakan air hangat
  5. Rambut akan semakin lembut, berkilau memancarkan keindahannya.

Sekian cara alami melembutkan rambut menggunakan pisang yang sangat mudah dicoba. Semoga informasi barusan bisa memberi Sobat cara alternatif merawat rambut sehat. Baca juga artikel Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 08.00
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali