Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

7 Khasiat Buah Mengkudu Yang Baik Untuk Kesehatan

7 Khasiat Buah Mengkudu Yang Baik Untuk Kesehatan

Foto: 7 Khasiat Buah Mengkudu Yang Baik Untuk Kesehatan


Sobat sehat kalian tahu kan ada buah bernama Mengkudu? jika kalian yang belum tahu, mengkudu atau di daerah Jawa disebut "pace" itu adalah buah yang dikenal sebagai tanaman obat yang baik untuk kesehatan dan banyak mengandung vitamin mineral dan vitamin protein. Memang aroma mengkudu ini tidak sedap, tapi mengkudu banyak diolah menjadi jus karena baik untuk kesehatan dan bisa mengatasi, mencegah penyakit. Sari mengkudu sendiri mempunyai banyak kandungan vitamin C dan ntrisi lengkap, Yang bisa menyembuhkan atau mencegah untuk segala macam penyakit. Sari buah mengkudu di buat dengan cara tradisional atau dengan cara alami. Berikut adalah 7 Khasiat Buah Mengkudu Yang Baik Untuk Kesehatan:

1. Anti kanker. Buah mengkudu sangat ampuh untuk mengatasi atau mencegah datangnya kanker,  yang bisa melindungi tubuh kita mengkudu terdapat kandungan zat yang sangat baik untuk badan kita.

2. Bisa menurunkan diabetes. Dalam beebagai resep obat buah menkudu telah diteliti oleh para ahli kesehatan, Terbukti bisa mengobati penyakit jantung,stroke,diabetes,kebutaan dan kegagalan organ, buah ini telah digunakan untuk mengobati diabetes dan khasiatnya sngat ampuh 26 juta di america mengalami diabetes dan bisa diatasi dengan obat alami.

3. Kekebalan tubuh. Dalam penelitin ahli kesehatan di laboratirium buah yang banyak mengandung protein. Dan bersifat sebagai antioksidan telah di gunakan untuk tujuan pengobatan serta untuk kemampuannya untuk melawan tumor dan mengobati diabetes.

4. Menurunkan gula darah. dalam menjaga dan mencegah sebaiknya kita memakan makanan yang bernutrsi seprti buah-buahan seperti mengkudu yang kaya vitamin dan protein karena mengkudu dikenal sebagai triterpen dan saponin.

5.Mencegah katarak. Katarak  disebabkan karena naiknya gula darah yang bisa menyebakan rusaknya mata atau katarak yang dapat membengkak kan sel-sel selaput mata menjadi pengliatan berkurang konsumsilah buah mengkudu terbukti bisa menjaga pengliatan lensa mata yang jelas.

6.Bisa mengatasi penyakit jantung. Orang terkena penyakit jantung di karenakan pola makannya tidak di seimbangi dengan makanan yang mengandung nutrisi. Jadi penyumbatan pada nadi korener, yang di sebabkan endapan kolestrol atau lemak, Yang tidak teraturnya suplaian darah ke jantung, yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit jantung.

Kita harus mengimbangi makanan dengan makanan yang bernutrisi seprti buah-buahan yang banyak mengandung serat terutama buah mengkudu bisa mengatasi penyakit jantung jadi konsumsilah buah mengkudu dan di barengi dengan berolahraga.

7. Anti tumor. Buah mengkudu merangsang banyak kandungan yang bisa memproduksi oksida nitrat. Oksida nitrat adalah zat yang sangat berguna, salah satu yang di dasari dari banyak manfaat  buah menkudu.

Itu tadi macam manfaat buah mengkudu, kekuatan alami dari alam untuk kesehatan manusia. Demikian 7 Khasiat Buah Mengkudu Yang Baik Untuk Kesehatan. Baca juga khasiat kulit manggis

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 13.00
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali