Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam

Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak Yang Menghitam



Setiap orang pasti berharap mempunyai kulit ketiak putih bersih, bebas dari hitam kusam atau bulu ketiak. Dan alasan orang-orang menginginkan itu adalah agar ketika dia mengangkat lengannya sampai kelihatan ketiak, tidak terlihat ketiaknya hitam. Biasanya penyebab ketiak hitam itu dari cara mencukur bulu ketiak, faktor genetik, pengaruh deodorant. Berikut ini beberapa cara alami memutihkan kulit ketiak yang menghitam :

1. Memutihkan ketiak dengan jeruk nipis
Caranya dengan mencapurkan jeruk nipis ke dalam kapur sirih yang dilarutkan sedikit air. Aduk rata dan oleskan ke ketiak sesudah mandi.

2. Menggunakan lemon
Khasiat lemon memang dikenal dapat menghilangkan noda hitam, kotoran kulit, dan daki (baca: "Cara Menghilangkan Daki Secara Alami"). Gunakan satu buah lemon, potong menjadi dua bagian lalu gosokkan lemon ke ketiak usai mandi. Setelah itu diamkan selama 10 menit, kemudia bilas bersih dengan air hangat.

3. Menggunakan Kentang
Cara memutihkan ketiak dengan kentang ini cukup mudah yaitu dengan memarut kentang, parutan itu kemudian dioleskan ke ketiak. Diamkan selama 10 menit hingga kering, lalu basuh sampai bersih dengan air hangat.

4. Menggunakan minyak kelapa dan kulit jeruk
Kandungan vitamin E yang dimiliki minyak kelapa sangat bermanfaat memutihkan kulit ketiak yang menghitam. Teteskan minyak kelapa diatas kulit jeruk, lalu oleskan perlahan pada kulit ketiak. Lakukan secara teratur setiap hari selama 2 minggu agar memperoleh hasil maksimal.

5. Membersihkan sisa deodorant
Sisa deodorant yang tertumpuk di kulit ketiak bisa menyebabkan ketiak hitam. Bersihkan selalu ketiak Sobat saat mandi supaya sisa deodorant hilang dan bersih.

Itu tadi cara alami memutihkan kulit ketiak yang menghitam yang sangat mudah dipraktekkan. Supaya ketiak bersih, putih dan bebas dari noda hitam. Baca juga artikel "Manfaat Buah Pisang Bagi Kesehatan". Terima kasih, sampai jumpa di postingan sehat berikutnya!

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 16.00
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali