Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Dari Tomat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Dari Tomat

Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Masker Dari Tomat


Tomat yang bisa disebut buah dan sayur ini ternyata memiliki banyak manfaat dan salah satu manfaat itu adalah menghilangkan jerawat. Bagaimana bisa tomat menjadi obat penyembuh jerawat? hal itu dikarenakan tomat mampu menghilangkan kotoran dan mengangkat sel-sel kulit mati yang ada di permukaan kulit. Serta tomat mampu juga meregenerasi/mengganti dengan sel-sel kulit yang baru sehingga terlihat sehat dan segar.

Kandungan lycopene yang dimiliki tomat sangat berkhasiat bagi kesehatan kulit wajah. Dengan nutrisi protein, fosfor, vitamin A, B1, dan C sangat bagus jika tomat dijadikan masker untuk wajah. Lalu bagaimanakah cara menjadikan tomat sebagai masker? berikut cara menghilangkan jerawat dengan masker dari tomat:


  • Pertama haluskan 2 buah tomat dengan menggunakan blender atau ditumbuk.
  • Setelah halus tambahkan perasan lemon lalu aduk hingga mencampur rata.
  • Untuk penggunaannya, oleskan adonan campuran tomat dan lemon tadi ke wajah hingga leher sebelum tidur.
  • Diamkan semalam agar ekstrak maskernya masuk ke kulit wajah
  • Ketika pagi, basuh muka menggunakan air hangat sampai bersih
  • Wajah akan terasa lebih segar, kencang, dingin. 
Gunakan masker tomat secara rutin agar jerawat memudar dan hilang sempurna dari wajah anda. Dan itu tadi cara menghilangkan jerawat dengan masker dari tomat yang sangat mudah untuk Sobat Sehat praktekkan dirumah. Semoga dengan hilangnya jerawat akan menambah kegantengan dan kecantikan mas mas dan mbak mbak, hehe.. Baca juga artikel 5 Makanan Yang Cepat Meredakan Sakit Maag.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 05.30
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali