Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Masker Bengkoang

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Masker Bengkoang

Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Masker Bengkoang

Mengatasi wajah berminyak dengan masker bengkoangwajah merupakan aset penting bagi setiap manusia karena wajah adalah sesuatu utama dalam hal visual manusia. Maka dari itu banyak orang rela melakukan apa saja demi perawatan citra visual/penampilan mereka. Salah satu masalah yang banyak dihadapi orang adalah wajah berminyak yang membuat wajah kita terlihat tak segar.

Sebelum masuk tentang cara membersihkan wajah berminyak secara alami, saya akan jelaskan terlebih dahulu penyebab kulit wajah berminyak . Kulit wajah pada dasarnya memproduksi minyak sebagai pelindung kulit dari asap polusi dan debu agar tak masuk kedalam pori-pori kulit wajah. Namun jika produksi minyak di kulit wajah berlebih maka akan terlihat muka mengkilap, kusam, hilang kesegarannya. Faktor-faktor penyebab kulit wajah berminyak antara lain mengkonsumsi makanan berlemak, salah memilih produk perawatan wajah, pertumbuhan hormon tidak seimbang dan faktor keturunan gen dari orang tua.

Pada kali ini saya akan memberikan cara mengatasi wajah berminyak dengan masker bengkoang. Bahan yang diperlukan pun cukup simpel yaitu bengkoang, itu saja :D. Pertama-tama ambillah bengkoang secukupnya kemudia dicuci bersih sampai tak ada kotoran menempel dipermukaan kulitnya. Setelah itu haluskan bengkoang dengan cara diblender. Gunakan bengkoang halus tadi sebagai masker dan gunakanlah sebelum tidur karena pada malam hari wajah beristirahat dan terbebas dari polusi sehingga khasiat bengkoang tadi bisa merasuk kedalam kulit wajah. Masker bengkoang mengurangi wajah berminyak dengan cara mengecilkan pori-pori wajah dan sari bengkoang menyerap minyak yang tersisa dipermukaan kulit. Maka masker bengkoang ini sangat efektif menangani masalah wajah berminyak.

Sekian itu tadi tips cara mengatasi wajah berminyak dengan masker bengkoang yang pastinya mudah Sobat Sehat praktekan. Dengan terus menjaga kebersihan muka, maka penampilan akan semakin mempesona dan berseri. Baca juga artikel Cara Menghaluskan Wajah Secara Alami.

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 13.47
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali