Sebuah blog yang memuat semua informasi tentang tips kesehatan. topik, cara, tips tentang kesehatan yang dihadirkan selalu baru, unik dan praktis. Cara yang dianjurkan tentu mudah untuk dipraktekkan agar Anda bisa menjalani hidup sehat tanpa merasa keberatan.

Tips Mengencangkan Bokong Secara Mudah

Tips Mengencangkan Bokong Secara Mudah



Bentuk bokong yang besar dan tidak kencang menjadi masalah tersendiri bagi wanita maupun pria. Karena bokong besar hanya akan memperlihatkan ketambunan daging bagian bawah. Untuk itu diperlukan beragam latihan agar bokong dan paha menjadi kencang dan menyusut ukurannya jadi lebih kecil dan padat. Berikut ini adalah tips mengencangkan bokong secara mudah, mari simak!

1. Gerakan untuk mengencangkan pantat
- Tubuh berbaring dan menghadap ke sisi kanan, kepala di atas tangan yang terentang dan kedua lutut ditekuk. Hembuskan napas untuk membuka lutut kiri dan pinggul tetap tidak bergerak. Tarik napas dan tutup lutut. Ulangi beberapa kali agar otot pantat mulai terbentuk.
- Setelah anda menguasai gerakan tadi, sekarang ulangi lagi tapi dengan kedua kaki diangkat ke atas saat Anda membuka lutut kiri.

2. Gerakan untuk bagian pantat, perut bawah, punggung dan pinggul.
- Berbaringlah tengkurap dengan lengan terentang di depan dan kaki terbuka selebar pinggul.
- Angkat tangan kanan dan kaki kiri ke atas, rentangkan keduanya seolah-olah Anda sedang ditarik dari kedua ujung. Angkat kepala ke atas, sejajar dengan tulang belakang.
- Ulangi dengan mengangkat tangan kiri dan kaki kanan

3. Gerakan latihan lengkap untuk pantat
- Berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggul, maju ke depan dengan kaki kanan sampai kedua lutut tertekuk sekitar 90 derajat.
- Tahan di posisi tersebut selama satu detik, lalu kembali ke posisi semula.

4. Gerakan melatih otot gluteus, quad dan hamstring
- Berdirilah dengan kaki terbuka selebar bahu, punggung lurus dan tangan lurus ke depan dan telapak tangan menempel berhadapan, tekuk lutut agar paha sejajar dengan lantai dan bokong ada di belakang anda.
- Tahan selama satu detik, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi.
- Untuk variasi gerakan, setelah Sobat Sehat turun ke bawah, tahan selama 10 detik, lalu kembali lagi ke atas.

Demikian itu tadi tips mengencangkan bokong secara mudah, semoga membantu Sobat Sehat mendapatkan bentuk bokong yang kencang dan tidak memakan banyak tempat di celana anda. Baca juga "Cara Resep Membuat Wedang Uwuh khas Yogyakarta".

Bagikan ke :

Facebook Google+ Twitter
Posted by juna401, Published at 22.47
Copyright © 2013 Tips Unik Kesehatan | Partner Pathmo Media And Tempat Wisata di Bali